26 January 2007

Alternatif untuk pengemar chatting di kantor


Bagi temen temen yang suka chatting di kantor tapi kebingungan nginstal applikasi untuk chatting seperti Google talk, Yahoo Messenger, AIM, MSN karena di larang sama management kantor, atau memang komputernya di protect sama admin kantor, sehingga kita tidak bisa ngapa ngapain..

jangan kuatir karena ada solusi yang top banget,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada temen saya Ria pegawai salah satu perusahan swasta di jakarta yang tidak memperbolehkan karyawannya menginstal applikasi untuk chatting, karena saya mengetahui informasi ini dari temen saya tersebut, makasih ya ria.

ternyata semua keterbatasan tadi tidak menjadi masalah, karena ada satu site yang menyediakan layanan chatting di browser tapi serasa chating di desktop, dengan tampilan yang sangat menarik dan dan futuristik, site tersebut adalah www.meebo.com mungkin sebagian dari teman teman sudah pernah tau dan sudah pernah menggunakannya, namun bagi yang belum, maka bisa di coba sekarang juga... oh iya semua layanan chatting yang saya sebutkan di atas, sudah ada di meebo lho, kamu tinggal login sesuai acount yang kamu punya...

alasan kenapa harus chating di browser dengan meebo:
  1. karena ya itu tadi gak bisa / gak boleh nginstal aplikasi chating
  2. karena kalo boss dateng atau ada inspeksi mendadak, tinggal open new tab/ new window dan pura pura buka google
  3. yang terakhir semua deh ada di meebo
selamat mencoba ya temen temen, sekedar info www.meebo.com juga punya layanan chatting sendiri dengan acount meebo lho... so gak salah kalo temen temen coba, siapa tau aja dapet gebetan he he he..

untuk para pimpinan perusahaan saya mohon maaf sebesar besarnnya karena tulisan ini bukan bertujuan untuk membuat karyawan anda malas bekerja, tapi hanya sekedar membantu biar karyawan anda gak stress, dan siapa tau kelo anda juga tertarik untuk mengirit biaya penggunaan telpon perusahaan dengan mengganti alternatif dengan memanfaatkan chatting sebagai sarana telekomunikasi perusahaan, apalagi sekarang semua layanan chating sudah mendukung voip (voice over internet protokol) juga video chat, gimana? ok khan boss..."sekedar pembelaan diri :)"

MERDEKAAAAA